TENTANGKU

19.49



Aku lahir di Tasikmalaya, pada tanggal 1 Februari 1972. Aku seorang Ibu dari seorang anak perempuan bernama Adiba dari pernikahanku dengan Rusdi Umar pada tahun 1996. Aku lulus Magister Psikologi Unpad pada tahun 2005. Sejak mendapat gelar Psikolog tahun 1997 sampai saat ini aku tetap mendalami keilmuan psikologi dan berpraktek sebagai Psikolog.

Sebenarnya aku juga mengerjakan banyak hal selain praktek. Sejatinya aku seorang ibu, mengurus rumah bahkan berbisnis. Tulisanku disini tentang berbagai tema yang pernah kubicarakan melalui seminar atau workshop bahkan proses refleksiku dari pengalaman sehari-hari.

Terima kasih sudah mengunjungi blog-ku. Jika kalian suka boleh menghubungiku untuk bertanya apa saja. Aku akan memilih pertanyaan dan mengulas jawabannya dalam tulisan. 


Mottoku : Memaafkan, Melayani, Mencintai tanpa syarat.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe